Tampilan Google Search Dalam Keadaan Sign in dan Sign Up Berbeda?

Selamat malam sobat blogger, kali ini saya ingin membagikan sesuatu yang menurut saya penting akan tetapi bagi sobat blogger yang sudah master mungkin hal ini tidak terlalu penting ya,.hehehe.

Cerita nya begini, pada suatu ketika saya sedang mencari tau tentang bagaimana cara mendaki gunung tertinggi di dunia dengan menggunakan sendal jepit tanpa membawa sendal gunung sekali pun? Uppss..ternyata anda penasaran juga ya dengan cerita fiktif belaka saya..hahaha sory..sory..sobaaatt.. :v
 
Okeh deh langsung saja dengan pokok tema saya malam ini, kali ini saya akan membagikan pengalaman pertama saya tentang tampilan Google search engine yang berbeda dalam keadaan Sign in dengan dalam keadaan pada waktu saya sudah Sign up pada akun Google :D.

Mungkin untuk yang tidak terlalu memperhatikan hal ini akan sedikit terperangah,terkejut,atau bisa saja histeris dengan artikel ngawur saya ini..hahahaha...Piisssss :v

Dan tanpa panjang lebar lagi berikut hasil Screenshoot yang saya dapat dari sumber yang sangat-sangat terpercaya tidak lain dan tidak bukan yaitu LAPTOP butut saya ini,.Upss..semoga laptop ane gak ngambeg dan minta jajan ke toko sparepart komputer ya,.bhahahahaha...

Screenshoot dalam keadaan Sign up


Dan berikut Screenshoot dalam keadaan Sign in

Nah bagaimana pendapat sobat tentang temuan ilmiah saya tentang fosil purbakala saya ini? saya rasa mungkin tidak terlalu penting ya :D..!! untuk itulah saya ingin meminta maaf pada sobat semua yang sudah meluangkan waktunya untuk melihat artikel yang tak begitu bermanfaat ini,.wkwkwk
untuk sekedar permintaan/permohonan maaf saya tentang apa yang saya sajikan diatas, maka saya akan meminta maaf yang sebesar-besar nya dan meminta anda untuk menekan tombol bagikan di bawah ini. Sekian dari saya dan semoga anda tidak banting-banting hp,laptop atau bahkan PC nya karena artikel saya ini,.dan Salam :)

Related Posts

Load comments

Comments